PERKENALAN




Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Salam Sejahtera Untuk Kita Semua, Salam Rahayu.

Sudah lama sekali tidak aktif di Blog lagi, postingan terakhir saya  pada 10 Maret 2014. Blog ini saya buat sekitar pertengahan tahun 2013, saat itu umur saya kurang lebih 16 Tahun dan isi blog ini random, ya intinya berbagi ilmu tentunya. Perkenalkan saya  Fery Dwi Tanta selaku penulis Blog Tamao-Feryzawa ini, Blog ini saya namakan demikian karena dulunya saya mengidolakan salah satu pemeran film Crows Zero yaitu Tamao Serizawa. Nah setelah sekian lama vakum, saya kembali aktif di Blog ini lagi dengan status sebagai seorang Mahasiswa yang berumur 22 Tahun. Saya lahir dan tinggal di salah satu surganya Indonesia yaitu Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Sekarang kesibukan saya adalah Kuliah dan Bekerja, Saya Kuliah di Politeknik Indonusa Surakarta Program Studi Komunikasi Massa Semester III, dan bekerja di Benteng Trade Center. Selain itu saya juga aktif berorganisasi, menjadi Volunteer sebuah Event dan Freelance Fotografer. Hobi saya lumayan banyak, Mendaki Gunung, Pencak Silat, Travelling, Volunteering, Berorganisasi, Wall Climbing. Mungkin itu perkenalan singkat dari saya, kalau mau berkenalan lebih intens biasa follow Instagram saya @ferydwitanta atau Twitter saya @FeryFree. Terima Kasih!



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »